Belum Terkalahkan, Arema Bersanding dengan Klub Kelas Dunia

Dipublikasikan oleh Muhammad Khoiruzzein
Reading Time: 2 minutes
Arema

Sumber: ligaindonesiabaru.com. Selebrasi pemain Arema FC setelah mencetak gol.

Umpanbalik.idDiakui memang, musim ini Arema bermain cukup spartan. Banyak pertandingan dilalui tanpa adanya kekalahan. Solidnya lini pertahanan, ditambah dukungan mesin gol andalan membuat Arema kokoh di puncak kejayaan. 23 pertandingan tak terkalahkan, membuat Arema bersanding dengan tim-tim mendunia lainnya.

Transfermarkt Official melalui akun sosial media Instagramnya merilis daftar klub “The Invincibles” yang tampil menjanjikan dari seluruh dunia. Ada sebanyak 10 tim yang tak terkalahkan secara beruntun di masing-masing kompetisi tertinggi yang ada di negaranya. Dalam tabel yang ada, transfermarkt membagi menjadi dua kelompok bagian. Yang pertama adalah tim yang belum terkalahkan sama sekali di kompetisi, dan juga tim yang baru menerima satu kali kekalahan saja.

Arema tergabung di kelompok kedua yang artinya baru satu kali menelan kekalahan saja. bersanding tim-tim beken dunia seperti Trabzonzpor (Turki), PSG (Prancis), Red Star (Liga Serbia), dan New Saints (Liga Wales). Sementara di klaster pertama ada FK Partizan (Liga Serbia), FC Porto (Liga Portugal), Olympiacos FC (Liga Yunani), Al-Sadd SC (Liga Qatar), dan Esteghlal FC (Liga Iran).

“Kita harus tetap membumi. Kami dari manajemen tidak begitu tertarik membahas itu. Kita harus konsentrasi untuk memenangkan setiap pertandingan. Rekor akan kita bahas setelah kita memastikan juara,” ujar Ali Rifki, Manajer Ad Interim dikutip dari Wearemania.

Menyisakan 8 Pertandingan Terakhir

Rekor yang cukup fantastis itu membuat Arema sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1. Kans untuk menjuarai Liga di musim ini juga cukup besar, ditambah dengan rekor tak terkalahkan yang luar biasa tersebut. Kuncinya yaitu tetap harus konsisten di setiap pertandingan untuk selalu meraih kemenangan.

READ  Sudirman Cup 2021: Jordan/Melati Pastikan Tim Indonesia Juara Grup C

Ditambah lagi, di pertandingan sisa ini Arema akan menghadapi lawan yang tidak mudah dikalahkan. Terdekat, mereka akan bertemu dengan rivalnya yaitu Persebaya Surabaya pada Rabu (23/2) mendatang. Lalu disusul dengan melawan Persik Kediri, Barito Putera, Bali United, Borneo FC, Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persikabo 1973.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait