Hari Ini! Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Sudah Dibuka

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Sumber: liputan6.com. Tiket MotoGP Mandalika Dibuka.

Umpanbalik.idPenjualan tiket MotoGP segera dibuka. Tepat 6 Januari 2022 hari ini, tiket sudah bisa dibeli untuk pertunjukan tanggal 18-24 Maret 2022. Indonesia Tourism Development Center (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sudah meresmikan tiketnya. Lalu berapakah harga tiketnya Sobat Sport?

Untuk tiket MotoGP Mandalika kategori Premium Grandstand atau VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class) mulai dibuka pada 6 Januari 2022. Sedangkan untuk kategori General Admission dan Standard Grandstand, baru bisa dibeli pada 11 Januari. 

Umumnya, tiket MotoGP ini sangat bervariasi sesuai kelas-kelas nya sendiri dan jumlah kuota nya. Tempat menontonnya saja terbagi menjadi lima kategori yaitu General Admission dengan jumlah kuota sebesar 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 22.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Untuk perharinya, kuota tersedia sebanyak 63.534 tiket.

Dikutip dari CNN Indonesia, ITDC dan MGPA sepakat untuk harga di hari pertama 18 Januari 2022 dengan nominal yang bervariasi juga. Tiket yang tersedia dimulai dari harga Rp 115.000 – Rp 431.250. Tanggal 19 Maret harga tiket dimulai dari harga Rp 287.500 – Rp 1.150.000, kemudian tanggal 20 Maret tiket dimulai dari harga Rp 575.000 – Rp 1.725.000. Selain tiket harian, Event Organizer juga sudah menyiapkan paket Weekend Pass  untuk hari sabtu dan minggu. Dimulai dari harga Rp 805.000 – Rp 2.587.000.

Aji Aditra Perdana, selaku Vice President of Commercial MGPA mengatakan bahwa dibukanya penjualan tiket pada 6 Januari 2022, karena membludaknya antusiasme pecinta ajang balap MotoGP di indonesia. 

“Setelah penantian panjang selama 25 tahun, indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP, tentunya semangat dari fans berat MotoGP takkan terbendung,” ucap Aji Aditra Perdana. “Masyarakat tidak perlu risau, mereka bisa melihat secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret mendatang. Sehingga bisa mempersiapkan diri,” tambahnya. 

READ  Valentino Rossi: Ucap Selamat Tinggal Pada The Doctor

Tahun ini, Indonesia hadir sebagai tuan rumah MotoGP di Sirkuit Mandalika. Hal tersebut akan mengukir sejarah di masa depan. Lantas, apakah Sobat Sport tertarik untuk membeli tiketnya dan melihat secara langsung di sana?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait