Pesan Khusus Jokowi untuk Shin Tae Yong

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes
Shin Tae Yong

Sumber: bola.net. Shin Tae Yong di Piala AFF 2020.

Umpanbalik.idPresiden Joko Widodo meminta Shin Tae Yong bersiap dalam Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 nanti. Ucapan itu disampaikan karena akhir-akhir ini Shin Tae Yong telah menjadi perhatian publik. 

Bagaimana tidak, semenjak menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia, ia bisa mengantarkan klub kesayangannya menuju final Piala AFF 2020 dan menyabet runner up. Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Setelah pencapaiannya itu, ia mendapatkan pesan khusus dari Pak Jokowi untuk dirinya.

Timnas U-23 berisi pemain muda yang bisa tampil impresif dalam Piala AFF 2020. Berkat arahan Shin Tae Yong, timnas bisa mengimbangi lawannya hingga titik darah penghabisan. Lalu apa pesan khusus Jokowi untuk Shin Tae Yong? 

“Saya diminta untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 dalam 2023 nanti,” ucap Shin Tae Yong memberitahu tentang pesan khusus dari Presiden Jokowi. 

Melihat kinerja dari seorang Shin Tae Yong, membuat Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia berharap serta menant kejutan di 2023 nanti. Piala Dunia tersebut memang target yang harus dipersiapkan Shin Tae Yong setelah ia dikontrak PSSI. 

Melihat peluang yang nyata, Shin Tae Yong bertekad membawa Garuda di Piala Dunia 2023 hingga kontraknya selesai di tahun tersebut. Ini akan menjadi pagelaran yang menarik untuk dinantikan. Ia juga berjanji kepada timnas untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan-pertandingan di masa yang akan datang. 

Kedatangan Shin Tae Yong ke indonesia, membawa perubahan yang cukup signifikan. Shin Tae Yong sukses memikat publik dengan taktik baru yang digunakan di setiap pertandingannya. Berkat tangan ajaib Shin Tae Yong, Indonesia bisa tampil dengan impresif saat melawan Vietnam di Piala AFF 2020. 

READ  Resmi Berakhir, Upacara Penutupan PON XX Papua Dilaksanakan dengan Meriah

Dari pesan khusus yang disampaikan oleh Presiden Jokowi, itu bisa menjadi masukan yang baik untuk Shin Tae Yong mempersiapkan Garuda Indonesia melangkah lebih serius di Piala Dunia 2023 nanti. Harapannya, di bawah taktik cerdik Shin Tae Yong, Indonesia bisa menampilkan permainan terbaiknya di ajang bergengsi yang sudah menjadi target pelatih 51 tahun itu. Maju terus Indonesia!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait