Baim Wong, Presiden Baru untuk Klub Basket Satria Muda Pertamina Jakarta

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Sumber: JPNN.com. Baim Wong Jadi Presiden Baru Klub Basket Satria Muda Pertamina Jakarta.

Umpanbalik.idBaim Wong kini melebarkan investasinya ke dunia basket. Kamis (23/12), Baim resmi menjadi presiden klub Satria Muda Pertamina Jakarta. Ia diperkenalkan secara resmi pada konferensi pers di Jakarta. Masuknya Baim Wong ke dunia olahraga, seperti menyusul rekan artisnya Raffi Ahmad dan Gading Marten yang juga berpartisipasi penuh terhadap olahraga di Indonesia.

“Satria Muda Pertamina merupakan klub dengan catatan prestasi yang baik, SM Pertamina juga didukung dengan manajemen yang rapi di belakangnya. Mudah bagi saya untuk memutuskan mengambil posisi ini mengingat saya akan memimpin salah satu klub olahraga yang paling tertata dan profesional di Indonesia,” ujar aktor kelahiran 27 April 1981 ini. 

Baim Wong tidak hanya berpartisipasi biasa, ia merasa bahwa kedatangannya bisa menambah insight baru di dunia olahraga, terutama di dunia basket. Tak hanya itu saja, Baim Wong juga mengatakan bahwa ia memiliki visi baru untuk memperkenalkan tentang dunia basket kepada masyarakat Indonesia. Sebagai presiden klub basket, harapannya adalah menjadikan perbasketan Indonesia semakin jaya. 

Rony Gunawan selaku wakil presiden klub bidang basket juga menuturkan bahwa kedatangan Baim Wong akan berdampak baik bagi perbasketan di Indonesia. Ini merupakan kesempatan emas untuk berkembang dan belajar bersama.

“Baim wong merupakan ikon yang dikenal banyak orang. Ditambah dengan Satria Muda Pertamina yang selalu enak untuk diajak kolaborasi, menambah kesan apik untuk keduanya. Saya juga akan bekerja sama dengan Baim Wong, menyalurkan visi-misi yang sama, agar terjalin kerjasama yang profesional.”

Sebelum Baim Wong terjun di dunia ini, Raffi Ahmad terlebih dahulu memegang RANS PIK Basketball. Gading Marten juga terjun di dunia basket dengan memegang West Bandit Combiphar Solo. Untuk itu, sudah ada tiga artis dengan Baim Wong di dalamnya. Dengan adanya kolaborasi seperti ini, Indonesia sebaiknya tidak perlu takut dengan olahraga basket. Karena, kolaborasi ini adalah salah satu gerakan untuk berkembangnya perbasketan di Indonesia. 

READ  Final DBL: Berlagak Pamungkas Menjadi Kenangan Manis,  SMAN 4 Jayapura Juara!
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait