Taklukkan Pasangan Denmark, The Minions Susul Greysia/Apriyani Lolos Ke Babak Semifinal

Dipublikasikan oleh Ulfah Hasanah
Reading Time: 2 minutes

Sumber: Badminton.ina, Kevin/Marcus berhasil menyusul Greysia/Apriyani masuk ke babak semifinal BWF world Tour Final 2021.

Umpanbalik.id – The Minions berhasil meraih kemenangan rubber game atas pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen di perempat final BWF World Tour Finals pada Jumat (3/12/21) Malam di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua Bali dengan score 21-15, 18-21, 21-9. 

The Minions menunjukkan permainan yang sangat baik di awal pertandingan, pukulan yang disambar keras oleh kevin berhasil membuat Marcus/Kevin mendapatkan poin pertama, dan pukulan depan net yang dilakukan oleh kevin berhasil menambah kedudukan menjadi 2-0. 

Tidak mau kalah Astrup/Rasmussen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, namun tidak berlangsung lama Kevin/Marcus berhasil unggul kembali menjadi 5-2. Pukulan dari Marcus berhasil mengenai badan Rasmussen sehingga menyusahkan pasangan Denmark tersebut untuk mengembalikan pukulan dari Marcus, Pukulan Marcus menutup Interval pertama dimenangkan Kevin/Marcus dengan score 11-5 dan berhasil unggul dengan 6 angka.

Setelah turun istirahat Kevin/Marcus terus memberikan serangan-serangan yang tidak mampu dikembalikan oleh Astrup/Rasmussen, Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan game pertama dengan score 21-15.

Memasuki game kedua Marcus/Kevin kehilangan poin pertama mereka, Smash keras yang diberikan oleh Rasmussen tidak mampu dikembalikan oleh Kevin dan score menjadi 0-1. Kesalahan yang dilakukan pasanganan ganda putra Denmark Astrup/Rasmussen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Bagaikan kehilangan ritme permain, Kevin/Marcus kehilangan tujuh poin berturut-turut. Interval game kedua berhasil dimenangkan Astrup/Rasmussen dengan unggul jauh dengan score 11-3. 

Setelah turun istirahat Interval kedua Kevin/Marcus bermain dengan tenang dan memainkan reli-reli panjang sehingga berhasil memangkas jarak score menjadi 7-12. Terus ditekan Kevin/Marcus tidak mampu mengejar ketertinggalan. Smash keras dari Rasmussen tidak dapat ditahan oleh Kevin dan menutup game kedua dengan score 18-21. 

READ  Gregoria Harapan Baru Indonesia di Badminton Sektor Tunggal Putri

Memasuki rubber game Kevin/Marcus bermain lebih agresif dan bermain cepat. Pukulan – pukulan keras yang dilakukan berhasil membuat Kevin/Marcus unggul dengan skor 7-3. Terus mempertahankan permainan interval ketiga berhasil dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 11-4. 

Meskipun sempat mendapatkan kartu kuning karena Kevin dianggap mengulur waktu dengan akting meniup-niup shuttlecock, namun hal itu tidak mempengaruhi permainan Kevin/Marcus. Kevin/Marcus terus berhasil unggul dan menutup game dengan skor 21-9.  

Berhasil menaklukkan pasangan Denmark Kevin/Marcus berhasil lolos ke babak semifinal dengan menyandang status juara di grup A. Semifinal Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi-lin untuk memperebutkan tiket ke babak final BWF World Tour Final 2021. 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait