Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kantongi Tiket Semifinal Indonesia Open 2021 Setelah Taklukkan Ganda Jepang

Dipublikasikan oleh Ulfah Hasanah
Reading Time: 2 minutes

Sumber: PBSI. Greysia Polii/Apriyani Rahayuberhasil menaklukan pasangan ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Umpanbalik.id – Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada Jumat (26/11/21) sore.

Bermain di Internasional Convention Centre, Nusa Dua, Bali, permainan di babak pertama berlangsung sangat sengit, di mana pasangan ganda putri Jepang Mayu/Ayako terus melakukan serangan-serangan. Bahkan sempat unggul dan menyusahkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Namun hingga akhir babak pertama, Greysia/Apriyani tidak mengendurkan semangat mereka dan berhasil menang dengan skor 21-16.

Permainan sengit terus terjadi hingga babak kedua, Greysia/Apriyani yang sudah kewalahan dengan permainan Mayu/Ayako di babak kedua tidak bisa menyamakan kedudukan kembali setelah poin 2-2. Hingga akhirnya babak kedua dimenangkan pasangan ganda putri Jepang dengan skor 12-21. 

Dengan kemenangan pasangan Jepang di babak kedua mengharuskan Greysia/Apriyani melanjutkan permainan ke babak rubber game. Di babak rubber game Greysia/Apriyani bermain dengan sangat agresif dan bisa mengatasi perlawanan dari pasangan Jepang. Setelah menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Greysia/Apriyani bermain dengan nyaman hingga berhasil memenangkan babak ketiga dengan skor 21-18.

Dibalik kemenangan Greysia/Apriyani ada sebuah kejadian yang tidak mengenakkan. Di mana Greysia/Apriyani sempat dinilai wasit membuang-buang waktu dan melakukan kesalahan dengan sengaja hingga Greysia mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit.

Namun dengan kemenangan Greysia/Apriyani, kartu kuning tersebut tidak berarti kembali setelah mereka berhasil mengantongi tiket semifinal Indonesia Open 2021.

Kemenangan Greysia/Apriyani menjadi perwakilan kedua Indonesia yang masih berjuang di semifinal Indonesia Open 2021, setelah Jonatan Christie dinyatakan menang saat Antonsen memilih mengundurkan diri karena alasan kesehatan. 

READ  Greysia Polii: Olimpiade Terakhir Sebelum Pensiun
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait