Dari Batman Hingga Squid Game, Tampilan Bintang NBA Merayakan Halloween

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 3 minutes

Sumber: Mainbasket.com. Beginilah kostum yang dikenakan bintang NBA.

Umpanbalik.id – Perayaan Halloween menjadi momen yang ditunggu oleh mayoritas orang. Bahkan, bintang NBA pun ikut merayakannya. Series yang sedang booming seperti Squid Game tetap menjadi inspirasi kostum di perayaan Halloween. Tidak hanya pertandingan di malam Halloween saja yang ditunggu, tapi juga kostum yang dikenakan para bintang NBA, lebih ditunggu-tunggu para penggemarnya. 

Halloween tahun ini ternyata lebih ramai dari tahun sebelumnya.  Beberapa orang mengenakan kostum hantu, karakter fiksi dan kostum lainnya yang sangat unik. Ini sebuah perayaan satu tahun sekali yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dari berbagai foto dan video di social media, sangat menarik banyak perhatian hingga trending topic. Lalu siapa saja yang mengenakan kostum di perayaan Halloween

LeBron James tampil percaya diri. Dia memakai topi hitam, baju garis-garis, dan lengkap dengan sarung tangan pisau khas karakter fiksi dalam film seri “A Nightmare on Elm Street” yang muncul tahun 1984. Di dalamnya, Freddy Krueger diceritakan sebagai pembunuh berantai yang tewas dibakar hidup-hidup, kemudian dibangkitkan kembali sebagai arwah penasaran yang dipenuhi luka bakar. 

Entah apa yang  ada di benak LeBron memilih karakter tersebut, jika dilihat-lihat itu sangat menyeramkan. Kreativitas LeBron juga terlihat dari riasan wajah. Ia memakai kulit buatan dari karet tipis di wajahnya hingga menyerupai karakter Freddy Krueger.

View this post on Instagram

A post shared by Phoenix Suns (@suns)

Squid Game oh Squid Game, sungguh series yang sangat mempengaruhi khalayak ramai. Dari mulai kostum, pernak pernik, hingga  JaVale McGee (Pemain Phoenix Suns) terinspirasi dari serial tersebut. Kemarin, ia mendapatkan banyak pujian dari netizen soal kostum Halloween tahun ini. Pemain Phoenix Suns tersebut berpakaian layaknya tentara penjaga dalam film “Squid Game”. 

READ  5 Shooter Terbaik NBA: Jala Berbunyi, Riuh Penonton Berisi

Sebuah serial dari Korea Selatan yang viral beberapa bulan terakhir. Penampilan McGee benar-benar meyakinkan dengan jumpsuit warna merah, lengkap dengan topeng hitam dan diberi tanda berwarna putih. McGee juga membawa sebuah senjata mainan agar penampilannya makin meyakinkan.

Pemain Denver Nuggets Aaron Gordon datang ke arena memakai topeng Jason Voorhees. Ia adalah karakter antagonis dari dalam seri “Friday the 13th”. Ia muncul pertama kali pada tahun 1980 dalam wujud anak kecil yang memiliki kelainan fisik dan cacat mental. Ia digambarkan dengan sosok yang berbadan besar dan suka membunuh. 

Nah, Aaron Gordon lah pemerannya. Tetapi, hanya topengnya saja yang menarik perhatian, karena Gordon tidak memakai pakaian yang sesuai dengan pasangan topeng tersebut. Berbeda dengan LeBron James beberapa tahun lalu, yang juga mengenakan kostum Jason Voorhees. Bedanya, LeBron lebih total dalam bergaya layaknya karakter dalam film “Friday the 13th”.

Salah satu pasangan bintang NBA yang asyik merayakan Halloween juga terlihat pada Robin Lopez dan Christine Vargas. Mereka kompak merayakan kostum bertema DC, yaitu Batman dan The Penguin. Bukan hanya di arena saja, mereka juga merayakan Halloween di kediaman masing-masing. 

Penampilan mereka tak kalah menarik dari pasangan lainnya. Pasangan Robin Lopez dan Christina Vargas mendapatkan pujian dari netizen karena kreativitas mereka. Pemain Orlando Magic tersebut memakai kostum Batman. Sementara istrinya, memakai kostum Penguin yang dikenal sebagai salah satu musim bebuyutan Batman.

Tidak hanya Robin Lopez dan Christine Vargas, Pasangan lainnya juga tidak kalah seru seperti Karl-Anthony Towns dan Jordyn Woods. Pemain Minnesota Timberwolves tersebut memakai kostum manusia serigala. Sementara Woods, tampil dengan kostum “Little Red Riding Hood”.

READ  5 Musketeer Basket Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Halloween merupakan perayaan yang dijumpai di beberapa negara pada tanggal 31 Oktober. Perayaan tersebut mengawali peringatan tri hari masa Para Kudus (Allhallowtide), suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia. 

Tak disangka, perayaan Halloween tahun ini mengundang banyak sekali keikutsertaan masyarakat di Indonesia dan dunia. Tradisi ini memang sangat unik lho, Sobat Sport. Kalian bisa mengenakan kostum siapapun di hari peringatan ini. Jika kamu berkesempatan merayakannya, kostum apa yang akan kalian pakai Sobat Sport?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait