New Balance X Stone Island, Sepatu Pamungkas Seri Marathon

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Sumber : Mainbasket.com, Sepatu Lari Marathon Modern dari New Balance x Stone Island

Umpanbalik.idTahun 2021 menjadi hal spesial bagi New Balance. Tak goyah atas pandemi yang berlangsung, ia mengusung inovasi terbaru dengan Stone Island untuk membuat sepatu marathon modern. 

Keterbatasan atas Covid-19, tak membuat New Balance kehabisan akal untuk menciptakan karya-karya terbarunya. Stone Island adalah merek pakaian outdoor asal Italia. Dibangun oleh Massimo Osti pada 1982. Motif celup adalah metode yang sering dipakai oleh brand ini. Kultur militer yang melekat, dan kesan yang modern, membuat Stone Island menjadi merek yang mahal di pasaran. Bahan yang dipakai pun terlihat mewah. Harga jaketnya sendiri sudah mencapai di angka Rp 8jt atau lebih.

“New Balance dan Stone Island adalah perusahaan yang sama-sama punya idealism kuat dengan percaya diri tinggi sehingga berani mengambil keputusan besar. Kami sama-sama punya kemampuan menghadirkan produk yang dapat diterima pecinta kultur sneaker dan fashion secara bersamaan,” ujar Chris Davis selaku Chief Marketing Officer New Balance.

Penjabaran Sepatu

Siluet Fuelcell RC menjadi hal paling spesial dalam seri ini.  Pada Agustus 2020 lah sepatu lari berbasis Marathon diperkenalkan. Dalam situs resminya, New Balance melakukan riset lanjutan yaitu Fuel Cell 5280. Fitur yang paling dominan ada pada plat karbonnya. Hal yang mulai ramai ditempatkan pada sepatu olahraga masa kini sebagai penyedia keseimbangan persebaran energi pada telapak kaki. 

Bantalan Fuel Cell-nya terbilang empuk. Tidak salah jika Fuel Cell RC Elite menjadi hal yang dipakai berlari jarak jauh. Dalam seri ini, New Balance di sepatu kanan dan Stone Islands di sepatu kiri. Kemudian dua laboratorium pengembangan desain produk tersemat pada ujung lidah. Warna putih dengan detail merah jadi satu-satunya pilihan bagi yang berminat. 

READ  Ni Nengah Widiasih, Berhasil Bawa Pulang Medali Pertama dari Paralympic Tokyo 2020

Sejauh ini belum ada informasi varian warna berikutnya. Stone Islands x New Balance RC Elite SI akan dirilis secara resmi mulai 7 Oktober. Diperjualbelikan pertama di gerai-gerai Stone Islands terpilih di dunia. Dilanjutkan dengan penjualan daring di situs stoneislands.com lima hari kemudian.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait