Jadwal Perempat Final Sudirman Cup 2021, Indonesia Siap Tundukkan Malaysia

Dipublikasikan oleh Sahwahita
Reading Time: 2 minutes

Umpanbalik.idPiala Sudirman Cup 2021 akan memasuki babak perempat final yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (1/9/21) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Di babak perempat final Sudirman Cup 2021 tim bulutangkis Indonesia akan berhadapan dengan tim Malaysia. Di mana pertandingan sebelumnya tim Malaysia berhasil lolos sebagai runner up setelah kalah dari tim Jepang di grup D dengan poin 4-1. Sedangkan Indonesia menjadi juara di grup C setelah berhasil mengalahkan Denmark dengan poin 3-2.

Pertemuan tim Indonesia dan Malaysia sudah sering terjadi di turnamen berskala besar dan perempat final Sudirman Cup 2021 ini akan menjadi pertemuan ke 27 antar kedua negara.  

Dari hasil undian perempat final Piala Sudirman Cup 2021 yang sudah rilis, China akan menjadi pembuka perempat final melawan Denmark runner up dari grup C. Sebelumnya tim negara China berhasil menjadi juara di grup A setelah berhasil mengalahkan Thailand dengan poin 3-2. Sedangkan Denmark menjadi runner up setelah gagal mengalahkan tim Indonesia.

Jadwal perempat final Sudirman Cup 2021, yaitu: 

Partai pertama Sudirman Cup 2021 tim China akan bertarung dengan tim Denmark di lapangan 1 (Court-1) Energia Areena, Vantaa, Finlandia yang di mulai pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan diwaktu yang sama tim Korea Selatan akan bertarung melawan tim Thailand di lapangan 2 (Court-2) Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Di mana pertandingan sebelumnya Korea Selatan berhasil mengalahkan Taipei dengan poin sempurna yaitu 5-0. 

Partai kedua juga akan dilakukan di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB. Tim Taipei akan menghadapi juara dari grup D yaitu Jepang di lapangan 1 (Court-1), sedangkan tim Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

READ  Setyana Mapasa: Atlet Kelahiran Indonesia Perwakilan Australia di Olimpiade Tokyo 2020

Tim Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap bertempur siapapun lawannya. Eddy selaku manajer tim Indonesia juga memastikan bahwa pemain-pemain yang mewakili Indonesia adalah tim terkuat dan terbaik yang dimiliki Indonesia. 

Dikutip dari sport.detik.com, Eddy mengatakan, “Kondisi tim sangat baik. Wajah-wajahnya ceria dan semangat. Semua sehat ini menjadi modal menghadapi pertandingan perempat final Piala Sudirman yang akan digelar Jumat,” kata Eddy dalam rilis PBSI

Daftar pemain yang akan membela Merah Putih di perempat final belum ditentukan, karena sebelumnya tim Indonesia harus mengetahui siapa dulu lawan yang akan dihadapi untuk menyusun strategi kemenangan. Eddy mengatakan mereka akan melakukan rapat dengan tim pelatih setelah hasil undian keluar dan menentukan siapa saja yang akan dipilih main di perempat final melawan Malaysia. 

Perempat final Sudirman Cup 2021 bisa disaksikan secara langsung di TVRI, Vidio.com, UTV, dan ChampionsTV.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait