Daftar Deretan Pemain U-21 Terbaik yang Akan Hadir di FIFA 22 Mendatang

Dipublikasikan oleh Anneke Puteri
Reading Time: 2 minutes

Umpanbalik.id – Perilisan FIFA 22 pada tanggal 1 Oktober 2021 nanti sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Masih merangkul Mbappe sebagai cover, game sepak bola terfavorit ini akan merilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia, dan PC. Menariknya, ada fitur terbaru dari FIFA 22 yang jadi unggulan game ini, yaitu penambahan fitur hypermotion teknologi yang akan membuat permainan para pesepakbola lebih smooth seperti tackle, dribble, dan menendang bola.

Dilansir dari Bola.com, akan ada 17.000 pemain sepak bola profesional yang bermain untuk 700 tim di 30 liga. Lalu, kompetisi antar liga Eropa pun akan disajikan dalam game terbaru ini. Sebelum memainkan game-nya, mari intip daftar pemain U-21 terbaik beserta performanya di lapangan menurut rating-nya.

1. Erling Haaland

Pemain sepak bola asal Norwegia ini bermain sebagai striker untuk klub Jerman Borussia Dortmund. Dengan rating 88%, ia menjadi mesin pencetak gol untuk klubnya. Gol terbarunya adalah ketika ia menyumbang dua gol kemenangan atas Berlin di Signal Iduna Park pada minggu lalu. Seperti yang tertulis di Sport.detik, jumlah gol Haaland melonjak drastis pada musim 2020/2021 dengan mengumpulkan 41 gol bersama Dortmund di semua kompetisi. Simak rangkuman goals Haaland di bawah ini.

3. Joao Felix

Bintang muda asal Portugal ini bermain untuk klub Atletico Madrid. Nilai transfernya sebesar 113 juta yang mana harga ini menempatkannya di belakang nilai Mbappe dan Neymar. Dilansir dari Sindonews, prestasi yang membuatnya jadi bahan perbincangan adalah ketika ia mencetak tiga gol ketika di Liga Eropa. Berkat hattrick-nya ini, Joao dinobatkan jadi pemain termuda yang memecahkan rekor Marko Pjaca tahun 2014. Kemampuan hebatnya bisa disaksikan lewat video di bawah ini.

4. Ferran Torres

Lahir pada 29 Februari 2000, pemain sepak bola asal Spanyol ini bermain sebagai gelandang sayap untuk klub Liga Premier Manchester City. Dengan rating 82% ini pernah berperan untuk tiga gol Man City sampai saat ini. Dua gol dan satu assist berhasil di kemas Ferran Torres dari 10 gol yang tercipta. Kemampuannya ini jadi bekal yang bagus untuk mengisi tempat Sergio Aguero sebagai striker. Bahkan kemampuannya telah diakui oleh Pep Guardiola, pelatih Spanyol.

5. Alphonso Davies 

Pemain muda ini memiliki beberapa penghargaan, seperti Canadian Players of the Year, FIFPRO World, XI, Lou Marsh Trophy, dan lain-lain. Alphonso Davies berasal dari Kanada yang bermain sebagai gelandang sayap dan bek kiri untuk Bundesliga Bayern Munchen. Davies pernah mencatat rekor pemain termuda di sejarah United Soccer League (USL) ketika ia debut di pertandingan melawan Curacao di Kepulauan Karibia. Dilansir dari DW.com, Davies juga mencetak dua gol saat tampil di Piala Emas 2017 melawan Guyana Prancis.

6. Pedri

Salah satu wonderkid dari klub FC Barcelona ini jadi salah satu pemain paling sibuk sejak jadi bintang baru musim lalu yang bermain 53 kali di seluruh kompetisi untuk membela Blaugrana. Performnya yang apik membuat Pedri jadi andalan pelatih Luis Enrique. Pemain termuda di timnas Spanyol ini mulai disebut-sebut sejak menampilkan performa hebat di EURO 2020. Dilansir dari Sportstars, Pedri mencatat rekor bermain 72 kali pertandingan di satu musim 2020/2021. Penampilan hebat dari Pedri dapat dilihat lewat video di bawah ini.

READ  Sergio Aguero Resmi Gabung dengan Barcelona

Selain nama-nama di atas, tentunya masih ada beberapa pemain terbaik U-21 yang akan ada di FIFA 22, seperti Bukayo Saka, Reece James, Maxence Lacroix, dan Illan Meslier.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait