Trending Tagar #YNWA, Kuatkan Harvey Elliott

Dipublikasikan oleh Olivia Annisa
Reading Time: 2 minutes
Sumber: Sportlens.com. Harvey Elliott alami cedera pergelangan kaki yang mengerikan melawan Leeds United pada hari Minggu.

Umpanbalik.id – Pertandingan pekan keempat di Liga Inggris, Leeds vs Liverpool menghadirkan pertunjukan emosional yang luar biasa. Dengan dimenangkan Liverpool yang berhasil menyisihkan perlawanan ketat dari tuan rumah lewat skor 0-3, Minggu kemarin (12/09/21).

 

Liverpool membawa keunggulan atas The Whites, yang disumbangkan penyerang sayap andalan, Mohamed Salah. Kemenangan itu dibayar mahal oleh The Reds, laga ini secara tiba-tiba dihiasi dengan insiden fatal, pemain belasan tahun, Harvey Elliott mengalami cedera. Mengingat karirnya yang masih menanjak, tentu para rekan tim dan juga pelatih tak menginginkan cederanya menghambat karir Harvey.

Cedera yang dialami pemain bola asal Inggris itu cukup serius, pasalnya ia mendapat tekel tajam dari bek Leeds, Pascal Struijk. Di menit ke-57 Liverpool melakukan serangan balik dari sisi kanan penyerang. Bola mengarah ke Fabinho dan disambut oleh Harvey Elliott kemudian di waktu bersamaan Pascal Struijk dengan cepat merebut bola. Struijk memotong bola yang dibawa oleh Harvey dengan tekel dua kaki dari arah belakang.

Situasi menegangkan itu membuat Harvey mengeram kesakitan, tangannya tak lepas menggenggam bagian pergelangan kaki. Rekannya, Mohamed Salah lantas memberikan kode untuk meminta bantuan tim medis. Permainan terpaksa dihentikan, para pemain Liverpool langsung mengerumuni tempat jatuhnya pemain muda klub mereka, sambil memberikan ucapan menguatkan untuk pemain 18 tahun itu. Saat dilapangan, Harvey Elliott mendapatkan perawatan cukup lama, hingga tandu pun harus dikeluarkan oleh tim medis.

READ  Football’s Coming Home: Kembali Bergema Saat Inggris Berjaya


Pascal Struijk langsung dikenakan kartu merah oleh wasit Craig Pawson. Dalam sesi klarifikasi, Jurgen Klopp, manajer The Reds mengatakan Harvey Elliott mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki. “Ini adalah masalah pada pergelangan kakinya,” kata Klopp dilansir dari Sky Sport. Klopp mengatakan kejadian ini sontak membuatnya dan seluruh jajaran staf pelatih sangat syok.

Klopp menambahkan bahwa Harvey sedang dirawat oleh tim medis dan tidak dapat memulihkannya secara cepat. Klopp terpaksa tak dapat mengembalikannya untuk bermain dalam waktu yang cepat, tim menyayangkan pengalaman ini harus terjadi pada karir Harvey. Liverpool akan tetap menunggu kehadiran Harvey untuk bermain lagi lantaran Harvey adalah pemain top di klub meskipun usianya masih belia. Selain tim dan para pelatih yang berduka atas kecelakaan ini, penonton pun ikut memberi perhatian atas kejadian yang menimpa Harvey Elliott. Mereka ramai-ramai membanjiri Twitter dengan hashtag #YNWA (You’ll Never Walk Alone) untuk menguatkan Harvey, hashtag ini dengan pesat menjadi trending sampai dua hari ini.

 

Get Well Super Soon Elliott!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait