Lelang Celana Dalam Michael Jordan, Para Kolektor Masuk Barisan

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes
Sumber: lelands.com. Lelang celana dalam Michael Jordan.

Umpanbalik.id – Michael Jordan adalah legenda NBA sepanjang masa. Kepiawaiannya dalam bermain basket sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, hampir semua barang yang menyangkut dirinya laku diperjualbelikan. Brand sepatu atau apparel yang laku dipasaran pasti selalu berlebel Jordan. Lantas, bagaimana jika barang yang dijual itu celana dalamnya Michael Jordan? Apakah bakal laku di pasaran juga? 

John Michael Wozniak selaku eks-pengawal Michael Jordan, secara pribadi memang beberapa kali menerima beberapa barang dari legenda Chicago Bulls itu. Mulai dari pakaian, sepatu, serta aksesoris lainnya. Kedekatan mereka berdua sudah terjalin ketika tampil di pun serial ‘The Last Dance’ yang ditayangkan Netflix. 

Lelands Auctions menjadi platform untuk melelang barang-barang bekas bersejarah. Mulai dari stik golf, jas, jaket dasi, dan barang lainnya, banyak tersedia di sini, bahkan salah satunya celana dalam Michael Jordan. Pihak Lelands Auction mengklarifikasi terkait celana dalam tersebut. Dalam keterangannya, celana dalam ini selalu dipakai rutin oleh sang legenda. Tentunya barang ini sudah dibersihkan dan layak pakai untuk pemilik baru nantinya, benda berwarna abu-abu dengan karet hitam itu menyertakan tulisan bernama Wozniak yang melekat di dalam label wash care. Tidak hanya itu, label Michael Jordan juga tertara disana, sehingga mempertegas keasliannya.  

Hingga 9 September 2021, tembakan harga tertinggi masih ada di angka AS$1300 atau setara Rp18,5 juta. Durasi lelang masih sampai 25 September. Jika Sobat Sport tertarik, bisa mengunjungi website Lelands Auctions untuk melakukan bid disana. Boleh jadi celana dalam bekas MJ akan jadi memorabilia yang dapat dijual mahal di masa yang akan datang. Angka 18,5 juta masih menjadi harga standard bagi para pengoleksi barang vintage terutama koleksi barang-barang basket. Menjadikannya investasi di masa yang akan datang juga berpeluang untuk bisa dijual kembali dengan harga yang fantastis. Hal ini sering dilakukan oleh para kolektor yang sering mencari barang-barang langka. Kira-kira, terjual di angka berapa ya celana dalam Michael Jordan?

READ  Hari Bahagia, Arema Tunjuk Juragan 99 Sebagai Presiden Baru
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait