Bingkisan Sepatu Edisi Khusus D’Angelo Russel, dari Li-Ning

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes
Sumber: mainbasket.com/Bingkisan Special unuk D’Angelo Russel

Umpanbalik.id 05/09/2021 –  Mengikuti jejak Dwyane Wade, D’Angelo Russel sepertinya ingin bersahabat dengan Li-ning. Selaku brand sepatu tenama, Li-ning memperkenalkan sepatu edisi khusus untuk D’Angelo Russel yaitu  Way of Wade (WOW) 9 High D’Angelo Russell. Yang menjadi ciamik disepatu ini adalah logo pribadi penggawa Minnesota Timberwolves itu sendiri. Tak hanya itu, dominasi biru dan hijau teal yang ada di sepatu ini, seakan menjadi pelengkap karakter D’Angelo Russel.

Tulisan ‘Ice in My Vein’ di tali nilonnya, menjadi fakta unik di sepatu ini. Sebuah pesan khusus untuk mengingat selebrasinya sewaktu berseragam Lakers lima tahun lalu. Makna tulisan diatas berarti bangkit melawan kesulitan. Sulit perlu dilewati, bangkit itu pasti. Tak cukup sampai di sana, tampak logo pribadi D’Angelo Russel terpampang di bagian bawah mata kaki dengan symbol huruf D berukuran besar. Ini menandakan bahwa sepatu ini sangat special untuk D’Angelo Russel. Tak lupa dengan branding dari sang brand, Li-Ning menambahkan Garis huruf L yang tak lain adalah persona Li-ning itu sendiri. 

WOW 9 sendiri merupakan edisi kesembilan dari lanjutan program kerjasama seumur hidup Li-Ning dengan Dwyane Wade. Sepatu tersebut terbilang mumpuni dari segi teknologi. Ada dua seri yang dibuat. Pertama, menggunakan sistem temali konvensional lalu dibungkus dengan bagian atas memaksimalkan resleting. Inilah yang dipakai pada seri untuk Russell. Dari seri ini, ada edisi kedua yang tidak kalah beken. Li-Ning menggunakan pengikat tali otomatis BOA.

Tak seperti sepatu biasanya yang menggunakan nilon, edisi kedua ini memakai kawat. Ada gerigi yang bertujuan untuk mempermudah pengguna untuk mengikat dan melonggarkan. Walaupun sudah lazim di sepeda balap, teknologi BOA yang hadir dari Li-Ning ini, tetap saja menjadi karya yang keren untuk D’Angelo Russel dan penggemarnya.

READ  Juara 1 Dunia, The Minions Gagal Rebut Medali di Olimpiade Tokyo 2020

Bantalannya menggunakan teknologi bernama BOOM. Terdapat plat berbahan plastik seperti yang ada pada Air Jordan 36 dengan manfaat menyebarkan persebaran energi secara efektif pada telapak kaki. Serta penempatan sol karet dengan motif herringbone sebagai penyedia kekesatan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait