Detroit Pistons: Killian Hayes, Sang Duta Puma

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Sumber: new.in-24.com.
Killian Hayes Brand Ambassador Puma.

Umpanbalik.id 26/08/2021 – Mencari regenerasi pemain muda, Puma selaku brand ternama dalam olahraga, mencari pemain muda berbakat untuk melambungkan namanya. Ia menunjuk Killian Hayes sebagai duta Puma. Pemain yang berasal dari Detroit Pistons ini, memiliki potensi yang sangat kuat demi masa depan cerahnya di NBA. Hal seperti inilah yang membuat Puma tertarik padanya. 

Memulai karirnya di Detroit Pistons di draft 2020, seakan menjadi mimpi nyata baginya untuk bisa bergabung di tim ternama. Pemain keturunan Prancis-Amerika ini, merupakan urutan ketujuh dalam seri MVP FIBA U16 Europe Championship pada 2017 lalu. Tak sedikit pula yang menyebutkan namanya menjadi pemain yang bersinar dalam waktu dekat ini. Melihat potensi tersebut, pelatih pun tidak tinggal diam. Killian Hayes akan dimainkan bersama pemain unggulan lain seperti Cade Cunningham. Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa. 

Dikutip dari mainbasket.com, Dwanye Casey selaku pelatih, memiliki harapan besar terhadap Killian Hayes. “Killian adalah pemain yang cukup panjang secara postur dan atletis untuk posisi point guard. Ia bisa melihat seluruh situasi baik secara menyerang dan bertahan. Dia berhasil mengumpulkan tiga atau empat blok hari ini, bermain sebagai garda, dan itu adalah hal yang sulit dilakukan tanpa pelanggaran,” tutupnya. Ia adalah salah satu pemain andalan Detroit Pistons, yang memiliki tingkat kefokusan yang cukup tinggi.

Tidak hanya mahir dalam bermain basket, Puma mengajak dirinya sebagai Brand Ambassador. Dalam sebuah video berdurasi satu menit dalam Instagram official Puma, terlihat Killian Hayes masuk dalam Puma Fam. 

https://www.instagram.com/p/CS62XinH-Qq/

Puma memberikan Hayes kontrak selama satu tahun ke depan. Ia percaya bahwa dengan bergabungnya Killiah Hayes dalam brandnya, meningkatkan traffic kepada anak-anak muda yang mengagumi kehebatan Sang Killian Hayes. Sementara menurut Nicks DePaula dari ESPN, masuknya Killian Hayes menambah panjang daftar duta Puma di NBA, yang mayoritas berisi pemain muda seperti LaMelo Ball , Michael Porter Jr., Kyle Kuzma, RJ Barrett, dan Kendrick Nunn.

READ  FINAL EURO 2020: Inggris Berlutut, Italia Menari di Atas Rumput Hijau Stadion Wembley
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait