Ulang Tahun, Arema FC Dapat Kado Spesial Dari Presiden Klub

Dipublikasikan oleh Muhammad Khoiruzzein
Reading Time: 2 minutes

Sumber: Instagram.com/aremafcofficial, poster untuk memperingati ulang tahun Arema FC.

Umpanbalik.id 11/08/2021 – Tepat tanggal 11 Agustus 2021 ini, Arema FC genap berusia 34 tahun. Serangkaian kegiatan pun dilakukan demi memeriahkan ulang tahun klub kebanggaan Arek Malang ini. Meski di tengah pandemi, tim Arema FC tetap menyuguhkan konser dan beberapa kejutan dengan konsep virtual. Mengusung slogan ”Solidarity”, Arema FC ingin memberi andil di tengah wabah Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini. 

Serangkaian acara sudah dimulai sejak Selasa (10/8/2021) kemarin, diawali dengan virtual konser dengan bintang tamu Band Arema Voice. Pada acara tersebut juga bersamaan dengan dikeluarkannya lagu baru Band Arema Voice yang dipersembahkan untuk Arema FC yang berjudul “Arema Itu Indah”.

Acara utama pun telah berlangsung tadi (11/8/2021) pagi. Dibuka dengan dua kejutan baru oleh sang presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana. Yang pertama yaitu diresmikannya mess pemain baru arema dengan fasilitas yang sangat lengkap dan pastinya mewah. Pria yang memiliki julukan Crazy Rich Malang ini rela menyulap kos-kosan miliknya yang berada di perumahan Griya Shanta Kota Malang menjadi Mess baru pemain Arema FC. 

“Saat pertama kali menjabat jadi presiden, saya menulis apa saja yang pemain sampaikan. Apa saja yang Arema tidak punya, salah satunya mess pemain. Mess yang sebelumnya masih ngontrak dengan fasilitas sangat minim. Jadi saya putuskan kos-kosan yang saya miliki, saya sulap sedemikian rupa,” ucap Gilang Widya Pramana dalam live youtube Arema FC

Tak hanya mewah, mess pemain Arema FC ini juga super lengkap. Selain kamar yang ditempati oleh para pemain, disini juga disediakan berbagai macam fasilitas seperti ruang medis, ruang gym, jacuzzi, pantry, dan banyak lagi. Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menyampaikan bahwa dengan dibangunnya mess seperti ini semoga memberikan contoh pada klub lain, karena dengan fasilitas bagus maka secara tidak langsung juga akan menunjang penampilan di lapangan.

READ  Usai Tumbang di Leg Pertama, Garuda Muda Siap Tundukkan Australia

Tidak berhenti sampai disitu saja. Kejutan berlanjut dengan diresmikannya bus baru yang resmi diberikan kepada Arema FC. Sejatinya Arema FC sendiri sudah memiliki bus yang juga diberikan oleh Gilang Widya Pramana, namun saat itu masih berstatus pinjaman. Tidak main-main, bus baru yang diberikan juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat wah. Di dalamnya terdapat 40 tempat duduk, berbagai macam camilan, kulkas, dan yang paling menarik adalah dilengkapi dengan konsol game PS5 lengkap dengan TV 40 inch.

Dengan demikian, Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC sedikit-demi sedikit telah melunasi apa yang menjadi janjinya saat awal pertama dilantik. “Di perayaan ulang tahun Arema ke-34, kami akan meresmikan dua program yang saya canangkan. Salah satunya mess Arema,” ucap Gilang Widya Pramana dalam sesi Live Youtube Arema FC

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait