Ahsan/Hendra: Kekecewaan Semifinal, Kesempatan Emas yang Tak Berbuah “Emas”

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Foto: voi.id. Kesempatan The Daddies harus pupus di Semi Final.

Umpanbalik.id 30/07/2021 – Sebuah kekecewaan, itulah yang terjadi pada pasangan ganda putra kita, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Selangkah demi selangkah, poin demi poin, sudah mereka torehkan pada laga laga sebelumnya. Tapi sayang, mereka harus terhenti di semi final melawan wakil Taiwan Lee Yang/ Wang Chi-Lin. Jumat, 30/07/2021 sore WIB di Musashino Forest Sports Plaza menjadi tempat terhentinya mereka di semi final dengan skor 21-11 dan 21-10. 

Pada set pertama dimulai, rasa semangat yang hadir pada Ahsan/Hendra terasa disaat mereka mencoba untuk mengungguli wakil Taiwan itu dengan skor 0-3. Lee dan Wang (Pasangan Taiwan) berusaha untuk mengejar nya hingga menedekati poin yang sudah ditorehkan. Selang beberapa menit, mereka menyamakan kedudukan dengan skor 5-5. Lee dan Wang berusaha untuk tidak lengah menghadapi musuh sekelas Ahsan/Hendra.

Pertandingan berlanjut. Selang beberapa menit kemudian, ia mengungguli The Daddies dengan mudahnya. Hingga skor berujung 8-6 pada gim pertama, lalu diakhir dengan 11-8 pada interval pertama. Ahsan/Hendra mendapat comeback cepat oleh pasangan Taiwan tersebut. Selang jeda interval berakhir, Lee dan Wang terus menekan The Daddies hingga skor ditutup dengan kemenangan satu set pertama, 21-11.

Set selanjutnya, kedua pasangan yang bertanding memulai laga dengan mental yang sama-sama baik. Hendra/Ahsan mulai mengatur ritme permainan dengan sabar. Skor 2-2 menjadi pembuka yang ketat bagi kedua pasangan yang bermain di laga ini. The Daddies coba mendekat, tapi Lee Yang/Wang Chi-Lin menjaga jarak dengan keunggulan 8-5. Pasangan Taiwan terus menekan dengan drop shot andalannya hingga membuat Ahsan dan Hendra kewalahan.

READ  Praveen dan Melati: Menjadi Runner Up hingga Times Up dalam Laga Ketiga

Kembali, Lee Yang/Wang Chi-Lin menutup interval di gim kedua dengan keunggulan 11-6. Pada pertengahan gim kedua, Lee dan Wang diatas angin dengan skor 14-7. Hendra/Ahsan coba keluar dari tekanan dan mengejar ketertinggalan dengan skor akhir 16-10. Masih membutuhkan 6 poin lagi untuk menyamakan kedudukan. Lee dan Wang tidak tinggal diam, menekan The Daddies hingga laga usai.

Laga semi final dimenangkan oleh pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin, dengan skor akhir 21-10. Ini menjadi sejarah The Daddies untuk memperbaiki dan membuka peluang kemenangan lagi di laga selanjutnya. Comeback Stronger, The Daddies.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait