Tokyo 2020: Hendra/Ahsan Mengunci Tiket Selanjutnya dengan Juara Grup

Dipublikasikan oleh Defrico Saputra
Reading Time: 2 minutes

Umpanbalik.id 27/07/2021 – Usaha yang berbuah manis, itulah yang dirasakan ganda putra kita, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. The Daddies (julukan mereka) memenangkan pertandingan melawan wakil korea selatan Choi Sol Gyu dan Seo Seung Jae dalam tiga set. Pencapaian ini, membuahkan juara grup bagi The Daddies untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. 

Dalam set pertama, The Daddies mebuka gim dengan sangat baik untuk mencuri start. 21-12 adalah pembuka gim pertama dari pasangan ganda campuran kita setelah menekuk Choi Sol Gyu dan Seo Seung Jae. Duel Ahsan/Hendra vs Choi/Seo, yang berlangsung di Musasiho Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021) pagi WIB, berjalan ketat di awal gim pertama dengan skor 2-2.

Dalam set kedua, kedua tim tampil menunjukan skillnya di dalam stadion. The Daddies tertinggal 10-11 dari pasangan korea selatan di interval. Choi/Seo terus menekan ganda putra Indonesia tersebut dan berhasil memperlebar jarak menjadi 15-13. Choi/Seo akhirnya merebut gim kedua dengan kemenangan 21-19. 

Tidak tinggal diam, Ahsan/Hendra berusaha membakar semangat hingga titik darah penghabisan dalam ginm terakhirnya. Pertarungan melawan Choi/Seo tak mudah dan keunggulan Ahsan/Hendra kini cuma 8-7. Ahsan/Hendra secara perlahan kembali menguasai permainan. Ia memimpin poin

Foto: Twitter.com/bwfmedia/ Teriakan semangat dari The Daddies

dengan skor 11-7 di interval.  Peraih medali emas Asian Games 2014 itu memimpin 11-7 di interval gim ketiga. Merasa tertekan,  Choi/Seo mampu menyamakan kedudukan dengan dengan skor 12-12 di gim terakhirnya. Ia berpikir bahwa ia juga harus tampil gemilang, jika ingin menang dalan laga pertandingan ini. 

Ahsan/Hendra mencoba untuk mengunggulinya lagi dengan skor 15-12, namun selang beberapa menit kemudian, pasangan korsel tersebut berhasil menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Sungguh pertandingan yang sangat menegangkan. Kedua tim sangat ingin merasakan, bagaimana leganya jika memenangkan  pertandingan itu. Permainan terus memanas, ketika Ahsan/Hendra balik unggul lagi dengan skor 18-16. Ahsan/Hendra akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang di gim ketiga dengan skor 21-18. Hasil ini membawa mereka ke perempat final dengan status juara Grup D usai menang di dua laga sebelumnya. Dengan mengunci Tiket ke babak selanjutnya, The Daddies akan berjuang hingga kemenangan-kemenangan datang  menghampirinya.

READ  Women Basketball: Menang Tipis, Prancis Tekuk Spanyol di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait