Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Melaju Jadi Juara Grup A

Dipublikasikan oleh Olivia Annisa
Reading Time: < 1 minute

Umpanbalik 27/07/2021 – Lagi dan lagi dua wanita tangguh kembali menorehkan prestasi. Lewat pertandingan yang mendebarkan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara Grup A cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 24-22, 13-21, 21-8.

Pertandingan pagi, Selasa 27 Juli 2021 berlangsung sangat ketat. Duel rally panjang terjadi dan keduanya mendapat poin 3-3. Greysia/Apriyani sempat diimbangi oleh Fukushima/Hirota dengan skor 5-3. Namun tak mau dilompati, ganda putri Indonesia bergegas menyamakan skor 5-5. Permainan ketat kembali terjadi ganda putri Jepang jauh mendahului menjadi 10-7. Dan kembali, Greysia/Apriyani menunjukan powernya dengan kembali menyamakan skor menjadi 10-10. Tetapi tetap saja Fukushima/Hirota enggan disusul, mereka unggul 11-10 di interval.

Setelah interval, pasangan ganda putri Indonesia gencar menyamakan skor milik ganda putri Jepang setiap kali tertinggal. Apriyani sempat memblunder dengan membuat bola pukulannya tidak dapat melewati wilayah lawan, yang membuat ganda putri Jepang memimpin di skor 20-19. Namun, hal itu langsung di riset dengan tiga kali setting akhirnya menghantarkan Greysia/Apriyani menjadi pemenang dengan skor 24-22. 

Permainan ketat berlangsung sangat sengit, berulang kali ganda putri Indonesia dan ganda putri Jepang saling kejar-kejaran skor. Pada pertandingan ini tampaknya, Greysia/Apriyani selalu melemah selepas interval. Namun kemudian, Greysia/Apriyani kembali menunjukan powernya disaat Fukushima/Hirota selepas jeda permainan terlihat tak berdaya meladeni pukulan. Hingga permainanan yang mendebarkan ini ditutup oleh kemenangan Greysia/Apriyani dengan perolehan skor 21/18. 

Kemenangan kembali bersuara pada Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempatfinal dengan menduduki Grup A. Sementara ganda putri Jepang Fukushima/Hirota harus melepas kemenangan dengan rela masuk ke babak selanjutnya sebagai runner-up.

READ  Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kantongi Tiket Semifinal Indonesia Open 2021 Setelah Taklukkan Ganda Jepang
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait