Welcome! Carlos Fortes Resmi Jadi Predator Baru Singo Edan

Dipublikasikan oleh Muhammad Khoiruzzein
Reading Time: 2 minutes

Sumber: Instagram @aremafcofficial, Sesi tanda tangan kontrak bersama Arema FC

Carlos Fortes akhirnya resmi diperkenalkan menjadi bagian dari tim Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2021. Pemain asal Portugal diperkenalkan secara langsung oleh Presiden Arema Gilang Widya Pramana, Senin (12/7/2021) siang tadi.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, pemain berusia 26 tahun ini sudah menjalani karantina mandiri di Jakarta selama satu pekan dan terbang ke Malang sekaligus merampungkan segala persyaratan seperti tes medis sebagai persyaratan kontrak. Gilang Widya Pramana sebagai Presiden Arema FC mengungkapkan bahwa pemain ini merupakan pilihan utama dari tim pelatih.

Karena permintaan dari tim pelatih itulah, kemudian manajemen Arema FC melakukan kontak dengan sang pemain dan menyetujui perekrutan setelah melihat video penampilan sang pemain dan ditambah dengan mendengarkan penjelasan dari tim pelatih.

“Saya melihat profilnya, lihat video dan juga penjelasan dari tim pelatih. Carlos Fortes adalah pemain bagus, pilihan utama dan bukan second opinion,” jelas Gilang Widya Pramana.

“Striker asing baru, ia adalah Carlos Fortes. Ini adalah striker haus gol, pejuang, ngeyel, dan petarung,” imbuh pemilik J99 Corp ini saat konferensi pers yang disiarkan langsung di Instagram @aremafcofficial.

Eduardo Almeida sebagai pelatih yang merekomendasikan pemain ini pun menepis rumor yang beredar bahwa Carlos Fortes bukan pemain yang bagus. Dari catatan transfermarkt.com, dari 26 pertandingan Carlos Fortes sebagai seorang striker hanya dapat mencetak dua gol saja. Tetapi tim pelatih mempunyai pandangan lain.

“Pada musim lalu, mungkin buruk di Vilafranquense. Bisa jadi tidak cocok. Tapi dia ada pengalaman di Eropa,” Ucap mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Sang pemain pun mengungkapkan apa yang ia inginkan sekarang sama dengan seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

READ  Fabrice Muamba, Sempat Pingsan dan Menghampiri Mati Suri

“ Saya datang ke sini, saya ingin segera bertanding, saya kira itu juga yang diiginkan masyrakat di sini, berharap kompetisi bisa segera berjalan,” Ungkap pemain bernama lengkap Carlos Manuel Dos Santos Fortes tersebut. 

Dengan kontrak selama 1 musim, seluruh lapisan Arema FC mulai dari manajemen, pelatih, hingga aremania pun berharap Carlos Fortes bisa menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin agar bisa mengangkat prestasi bagi Tim Arema FC bahkan bisa mendapatkan juara.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait