Hari Bahagia, Arema Tunjuk Juragan 99 Sebagai Presiden Baru

Dipublikasikan oleh Muhammad Khoiruzzein
Reading Time: 2 minutes

Sumber Foto: Avirista Midaada/MNC Portal, sesi konferensi pers penunjukan Gilang sebagai Presiden Arema

Umpanbalik.id – Minggu (6/6) bisa menjadi hari bahagianya Arema dan Aremania. Bagaimana tidak, setelah mengalahkan Rans FC dalam laga persahabatan dengan skor 6-2 tiba-tiba Aremania dikejutkan dengan penunjukan Gilang Juragan 99 sebagai presiden baru.

Rumor tentang Juragan 99 ini memang sudah sejak awal tahun lalu, dan akhirnya semua terwujud nyata saat direksi memutuskan menunjuk crazy rich Malang ini sebagai Presiden Klub Arema yang baru untuk tiga tahun mendatang. Peresmian ini langsung dilakukan oleh Iwan Budianto dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan persahabatan. 

“Malam ini saya sebagai bagian dari konsorsium pengelola Arema. Tadi siang saya sudah mendapatkan izin dari pemegang saham yang lain. Dewan direksi memutuskan untuk mengangkat Mas Gilang sebagai Presiden Klub Arema yang baru untuk tiga tahun kedepan,” ucap Iwan Budianto.

Tercapainya Cita-cita Menjadi Bagian dari Arema

Gilang sempat bercerita saat masih berjuang dulu ia sering menonton Arema ke stadion bersama teman-temannya dan sempat membeli jersey replika karena tidak memiliki uang untuk membeli barang asli. Gilang Widya Pramana merupakan pengusaha di bidang transportasi, kosmetik, dan lainnya. Besar di Malang, menjadikan ia bermimpi suatu saat akan menjadi bagian dari Arema FC. “Mimpi sebenarnya, mimpi saya dari dulu pingin punya nama di Arema pingin bantu Arema,” pungkasnya. 

Gebrakan Langsung Setelah Ditunjuk Menjadi Presiden

Tak harus menunggu satu atau dua hari. Setelah pertandingan persahabatan selesai, Gilang langsung memberikan janji yang membuat para Aremania sangat senang. Dikutip dari ongisnade.net, ada tiga target terdekat yang akan dilakukan, yaitu menuntaskan dualisme Arema, mendatangkan pemain asing berkualitas, dan juga menyediakan training ground untuk tim.

READ  Lolos ke Babak Final, Timnas Indonesia Terbang Tinggi Kalahkan Singapura

Tiga target tersebut memang menjadi harapan besar bagi Aremania. Dualisme yang tak kunjung usai selama lebih dari 10 tahun menjadikan Gilang sebagai harapan baru untuk menyelesaikannya. Perburuan pemain asing Arema pada bursa transfer kali ini memang sangat mengecewakan. Bagaimana tidak, nama-nama beken seperti Brian Ferreira, Arthur Cunha lepas dari bidikan, sehingga manajemen Arema pun menjadi sasaran hujatan Aremania. Tetapi baru saja dilantik, Gilang sudah memberikan janji untuk rekrut pemain asing berkualitas.

Sumber: instagram.com/juragan_99, Pertemuan bersama pelatih dan official setelah pertandingan

Sumber: instagram.com/juragan_99, Pertemuan bersama pelatih dan official setelah pertandingan

“Aku datang ke @aremafcofficial pasti ingin datangkan pemain asing yang bagus. Tapi semua kembali ke pelatih, cocok gak gaya permainannya dengan yang dimau pelatih. Untuk terdekat sudah ada 2 nama untuk pemain asing,” tulis Gilang di Instastory Instagram.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait