Sergio Aguero Resmi Gabung dengan Barcelona

Dipublikasikan oleh Olivia Annisa
Reading Time: 2 minutes

source: ngopibareng.id, “Sergio Aguero dikabarkan setuju gabung di Barcelona”

Umpanbalik.id – Sabtu (22/5/2021), Sergio Aguero dinyatakan sepakat untuk menandatangani kontrak bersama skuad Blaugrana (Barcelona) hingga 2023. Aguero dikabarkan sepakat bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas di tahun 2021 ini. striker asal Argentina ini meninggalkan Manchester City dikarenakan kontrak yang habis di akhir musim ini.

Berbagai Tawaran menarik datang meminang Sergio Aguero, tak sedikit diantaranya adalah klub-klub elit Eropa. Dilansir dari bola.okezone.com Kabar kepindahannya ke Barcelona ramai terdengar sebelumnya dari unggahan Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia penyerang asal Argentina itu menyetujui berseragam Barcelona hingga dua musim kedepan.

Barcelona kemudian menyambut Sergio Aguero dengan suka hati pasalnya, sejak tak dilengkapi Luis Suarez sebagai penyerang tengah di musim panas 2020 Barcelona seakan kehilangan senjata mutakhirnya yang biasa diandalkan sebagai garis terdepan tombak tim Blaugrana. Awal mula rumor hingga santar terdengar saat ini kesepakatan antara Sergio Aguero dan Barcelona menjadi kejutan spesial untuk Messi dan rekan-rekan serta para fansnya.

Sebelumnya Presiden Fc Barcelona yang terpilih pada awal Maret lalu, Joan Laporta sangat vokal dalam menyuarakan proyek ambisiusnya untuk kembali membangun tim dengan para pemain bintang. Sergio Aguero disebut-sebut merupakan kunci utama untuk mewujudkan misi ini dengan perannya membantu Lionel Messi bertahan di Stadion Camp Nou. Karena, kontrak sang legend akan habis pada Juni mendatang dan para sayap barunya akan menyatakan baru akan menentukan nasibnya di akhir musim.

Syarat kepindahannya akan segera diresmikan setelah menjalani tes medis. Selain kejutan berasal dari penyerang berusia 32 tahun itu. Lantang terdengar bahwa Memphis Depay juga akan berlabuh bergabung bersama Barcelona, sehabis kontraknya dengan Olympique Lyon habis pada Juni 2021 nanti. Lantas dengan kedatangan dua penyerang jitu ini memunculkan pertanyaan bagaimana formasi Barcelona di musim depan?

READ  Awal Yang Baik Bagi Greysia dan Apriani Taklukkan Pasangan Malaysia

Kemungkinan formasi yang diatur akan mengosongkan dua slot penyerang tubuh Barcelona, dengan kedatangan dua bomber tajam ini. Mau tak mau Martin Braithwaite harus mengosongkan diri dari Camp Nou dan posisi satu lagi memaksa Antoine Griezmann untuk merelakan posisinya tergantikan. Sang pelatih Ronald Koeman kemungkinan mengembangkan formasi 4-3-3 dengan Depay yang mengisi posisi lini sayap dan Aguero yang memegang kendali sebagai penyerang murni di lini depan dan pastinya Messi di sentral. Baik Aguero dan Depay menunjukan potensi yang dapat memperebutkan satu tempat dalam formasi 4-2-3-1, karena keduanya biasa beroperasi sebagai penyerang di posisi tersebut.

Di posisi ini Messi juga harus menurunkan ego untuk sedikit mundur dan bertugas di belakang penyerang dengan kemampuan playmaker-nya. Sebab kali ini Barca memainkan dua penyerang jitu di lini depan dengan formasi dua penyerang. Nah Sobat Sport, Seperti apa formasi komplit ini? kita nantikan saja.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait