Penandatanganan Kerjasama KONI dan PT Garuda Indonesia untuk PON Papua

Dipublikasikan oleh Ulfah Hasanah
Reading Time: 2 minutes

Source: Instagram @konipusat, “Penanda tanganan Nota Kesepemahaman oleh Ketua Umum KONI Pusat yaitu Letjen TNI (purn.) Marciano Norman dan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan setiaputra”

Umpanbalik.id – Jumat, 07 Mei 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat (KONI) bekerja sama dengan PT.Garuda Indonesia dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh  Ketua Umum KONI Pusat yaitu Letjen TNI (purn.) Marciano Norman dan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan setiaputra di Hanggar 2 GMF AreoAsia, Cengkareng.

Source: Instagram @konipusat, Poto bersama setelah penandatanganan Nota Kesepemahaman

Penandatanganan Nota Kesepemahaman ini ditujukan untuk pembinaan olahraga prestasi Indonesia. Tidak hanya KONI pusat yang akan mendapatkan manfaatnya tetapi seluruh anggota KONI baik yang di provinsi ataupun yang di induk cabang olahraga. Seluruh pengurus organisasi anggota KONI beserta atlet, kontingen, dan official kini dapat bertanding merebut prestasi yang membanggakan Indonesia dengan dukungan Garuda Indonesia.

Source: Instagram @tontowiahmad_ Duta KONI Pusat

Penandatanganan ini dihadiri 2 mantan pemain badminton ganda campuran yaitu Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Dikutip dari Instagram Tontowi Ahmad, “Hari ini sebagai duta @konipusat saya menghadiri penandatanganan kerjasama @garuda.indonesia dengan @konipusat semoga membawa kemudahan bagi atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding, terbang bersama garuda Indonesia,” katanya. 

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, siap memfasilitasi layanan penerbangan untuk seluruh kontingen dari 34 provinsi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang akan diadakan bulan Oktober mendatang dari tanggal 2-15 Oktober. 

Dikutip dari Antaranews.com, fasilitas yang akan disediakan Garuda Indonesia berupa potongan harga, dan menyediakan fasilitas penerbangan tambahan menuju empat klaster PON Papua yang berada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. 

READ  Kobe Bryant: Satu Tahun Mengenang Kepergiannya, Karya Hadir Disampaikan Istrinya

Diharapkan nantinya fasilitas yang disediakan Garuda untuk para atlet dari daerah asal, bisa langsung terbang menuju klaster tempat pertandingan sehingga mereka tidak perlu melakukan perjalanan panjang yang berpotensi menimbulkan kelelahan sebelum bertanding.

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Cetak

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular Posts
Komentar Terbaru
Sahwahita: Bener banget, Sobat ...
agam_ray: Wah ngeriiiik bgt...
Sahwahita: ia sobat sport, masi...
Sahwahita: Terima Kasih sobat s...
Sahwahita: terima kasih sobat s...
Sahwahita: benar banget sobat s...
Agung Fajar Pribadi: Skill individu pemai...
Risca Nabella: Info begini sangat m...
Hikmah: Wow baru tau, banyak...
wilda: Baru tau ada begini ...
joon: benar bangettt...
Avi Sena: Club sepakbola perem...
Avi Sena: Penalti Panenka mema...
Avi Sena: cukup dengan satu ci...
Fianda Briliyandi: Artikel yang bagus, ...
Hikmah: Aku tim lari pagi si...
Hikmah: Baru tau aku macam2 ...
Hikmah: Taufik dulu emang an...
Lisa: Keren banget! Bener ...
A WordPress Commenter: Hi, this is a commen...
Semua Hashtag

Post Terkait